Jumat, 24 April 2009

Wajah itu

Wajah itu yang selalu tersenyum
Ketika aku bahagia
Ketika aku meraih prestasi gemilang

Wajah itu yang selalu terdiam
Ketika aku melakukan kesalahan
Ketika aku kalah dalam persaingan

Wajah itu yang selalu teduh
Ketika aku butuh tempat melepas peluh
Ketika aku duduk lelah tersimpuh

Wajah itu yang selalu ceria
Ketika aku pulang membawa berita
Ketika aku terkekeh bercerita

Wajah itu yang selalu bersahaja
Walau telah letih bekerja
Walau terlalu penat terjaga

Wajah itu….
Wajah cantik ibuku
Ya…ibuku yang ku sayang
Walau kadang aku nakal
Tetapi kau tetap sayang
Walau aku terkenal badung
Kasihmu tetap tak terbendung
Ibu…
I LOVE YOU

Sarang_ku, 24 April 2009_Avicenna


3 komentar:

  1. asskum,...
    wah bru nech,....
    puisix dnk msak cuman segitu, he3
    kembangkan y templatex,.....

    BalasHapus
  2. asskum,...
    wah bru nech,....
    puisix dnk msak cuman segitu, he3
    kembangkan y templatex,.....

    BalasHapus
  3. assalamualaikum.wr.wb
    pagi bu...!!! puisinys bagus-bagus bu. ajari aku untuk buat puisi ya bu! tetap semangat ya bu untuk terus menulis puisi, cerpen dan sebagainya.

    BalasHapus