Senin, 18 Mei 2009

As a heart never doubt

Suatu malam aku tak dapat memejamkan mata. Aku teringat bayangan masa silam. Masa keemasan hidupku. Masa mudaku. Aku membuka kotak memoriku. Kotak yang tersimpan rapi dan tak pernah tersentuh sampai saat aku membukanya. Penuh debu, namun semuanya tersimpan di situ. Aku membuka buku harianku. Dan aku menemukan ini..

As a heart never doubt

I see a heart standing
So clumsy and freezy
Never say lying in your nice lips
Tell it friendly and get it free

How many miles you go
To path through the lonely place
For the first you step your foot
You will stop for the second

May I not promise
A billion of pearls
But I dare my life
To the heart never doubt

Aku tak pernah tahu artinya, tetapi satu yang ku tahu, tulisan itu pernah mempunyai arti dalam hidupku. Sejenak ku pandang jam di kamarku telah menunjukkan lewat tengah malam. Lama aku merenung. Lama kupandangi tulisan itu. Lama sekali. Dan akhirnya aku tersadar..untuk saat ini semua itu hanya kenangan masa lalu. Itu saja. Dan aku tertidur tanpa pernah menutup kotak itu kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar