Rabu, 13 Mei 2009

Pembaringan Senja_ku

Ada sesuatu yang selama ini tak pernah kusadari
Ada sesuatu yang selama ini ku hindari
Ada sesuatu yang selama ini tak ingin kulewati
Ada sesuatu yang selama ini membuatku takut

aku menunggu...
tetap menunggu
mungkin hanya itu yang dapat aku lakukan
mungkin hanya itu

aku takut perasaan ini...
  menyakiti banyak orang
karena itu aku tak pernah mengakuinya
karena itu aku selalu menyembunyikannya
karena itu aku berusaha mengingkarinya

Agar tak ada seorang pun tahu
Agar tak ada seorang pun yang tersakiti
Agar tak ada seorang pun yang menangis
Agar tak ada seorang pun yang menderita

Aku berharap dunia mau menerima perasaanku
Aku berharap kelak ketakutanku hilang
Aku berharap ...
Aku berharap ...
Terus berharap...

Mungkin ketika saat itu tiba
Semua sudah terlambat...
Perasaan itu telah mati dan terkubur
Terkubur dalam lautan memori 
 tak pernah muncul ke permukaan

Di pembaringan senja ini
Aku melamunkan
Aku, kau, dan dia berjalan bersama
 di Taman yang indah
Aku, kau, dan dia bercengkerama
 di Beranda kebahagiaan

Tetapi...
Ketika matahari telah beranjak pulang
Senja sirna dan gelap pun datang
Dan akhirnya aku tahu
Lamunan itu tak akan pernah menjadi kenyataan...SELAMANYA
@vicenna_Pembaringan_Senja_2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar