Minggu, 17 Mei 2009

Pembaringan Senja Episode II

Di pembaringan ini
Aku menunggu ajalku datang
Di Pembaringan ini
Aku kembali terbayang

Akan kenanganku
Kenangan yang tak pernah menjadi kenyataan
Kenangan yang bahkan tak pernah terukir
Kenangan yang bahkan hanya khayalan belaka

Kenanganku...
Selalu setia menemaniku di pembaringan ini
Selalu setia menemaniku di hari tuaku
Selalu setia menemaniku selamanya...

Salahkah diriku ini
Yang hidup hanya dengan kenangan_mu
Yang hidup hanya dengan bayangan_mu
Yang hidup hanya dengan khayalan_ku

Mungkin hidupku tak berarti
Tetapi menjadi berarti karena kenangan_mu

Malam telah datang...
Senja telah berlalu
Ketika fajar datang
Aku pergi...

Jangan menangis...
Aku telah lama terpenjara dalam pembaringan ini
Aku telah lama terpenjara dalam kenangan ini
Kini aku telah terbebas dari pembaringan_ku

Jangan menangis...
Terlalu sayang airmatamu
 untuk sekedar menangisi kepergianku
Engkau telah bahagia
Jadi...
Biarkan aku bahagia
Dengan terlepas dari pembaringan senjaku yang telah layu


Avicenna like me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar